Tempat Makan Delivery di Kuta Seminyak Legian

"Untuk informasi dan pemesanan cepat Watersport Tanjung Benoa, Odyssey Submarine, voucher Quicksilver Cruise Bounty Bali Hai Sunset Dinner, paket tour rombongan/ grup di Bali, spa, sewa mobil dgn supir, tiket Kecak Uluwatu dan Barong, Dolphin Lovina, Rafting Ayung dan Telaga Waja dan paket wisata murah lainnya di Bali silakan hubungi :
CV EKUTA HOLIDAY BALI
WA : 081 236124 950 (24 jam)
Telp. 081 353 454212, 081 236 124950
"

DISKON MURAH JUNI - JULI _ AGUSTUS 2018 (Tahun Baru 2018)VOUCHER PROMO LIBURAN BALI (HARGA ONLINE)
Watersport Tanjung Benoa Rp. 200.000 85.000 /orang
Ayung Rafting Rp. 450.000 240.000 /orang
Telaga Waja RaftingRp.450.000 240.000/orang
Quicksilver CruiseRp. 950.000 790.000 /orang
Bounty CruiseRp.960.000 665.000 /orang
Bali Hai CruisesRp.995.000 885.000 /orang
Sunset Dinner Cruise (romantic dinner) Rp.600.000 420.000 /orang
Seawalker Tanjung BenoaRp.650.000 380.000 /orang
Marine Walk Nusa Lembongan Rp.950.000 710.000 /orang
Sewa Mobil Bali + Driver (tanpa BBM)Rp.300.000 300.000 /10 jam
Sewa Mobil Mercy S Class, E class, BMW, Hummer, Mini Cooper, Vellfire, Toyota Alphard, camry, Hiace, Innova, Fortuner, Rental Bus untuk wedding, mobil pengantin, kunjungan pejabat, meeting, liburan mewah BaliRp.2.000.000 1.700.000 /10 jam
Scuba DivingRp.500.000 290.000 /orang
Odyssey SubmarineRp.900.000 645.000 /orang
Tour Pulau PenyuRp.650.000 325.000 /10 orang
Seafood Pantai JimbaranRp.275.000 130.000 /paket
Bali Bird ParkRp.140.000 105.000 / orang
Naik Unta (Camel Safari)Rp.400.000 300.000 /orang
Naik Gajah (Elephant Safari)Rp.700.000 560.000 / orang
Tiket tari Kecak Uluwatu (Sunset) Rp.120.000 85.000 / orang
Tiket Tari Barong BatubulanRp.120.000 65.000 / orang
Tiket Perahu Dolphin Lovina (Lumba-Lumba)Rp.250.000 95.000 / orang
WaterbomRp.550.000 450.000 / orang
Paket Spa BaliRp.400.000 250.000 / orang
Paket Tour Seafood Jimbaran KecakRp.650.000 550.000 / orang
Fast Boat ke LombokRp.520.000 440.000 / orang
Wisata Cycling (bersepeda)Rp.520.000 380.000 / orang
Foto Pakaian Adat BaliRp.500.000 300.000 / orang
d'Sambal, Rumah makan enak halal, tempat makan rombongan + katering nasi kotak, snack box telp. 0821441 24551 Rp.30.000 15.000 / orang
Nasi campur Bali SUKRENI, spesial ikan dan ayam (halal) melayani paket prasmanan, nasi campur mulai 15rb , nasi kotak, snack box, catering, lokasi jl Kediri Kuta (dekat airport) Rp.30.000 20.000 / orang
BOOK NOW >>>BOOK NOW >>>

Tempat Makan Delivery di Kuta Seminyak Legian

Anda perlu tempat makan atau restoran yg bisa delivery di sekitar Seminyak Legian Kuta Kerobokan dan sekitarnya, silakan search restoran d’Sambal di aplikasi Go food ( Go jek). Menu halal, enak dan harga terjangkau.

d’Sambal cabang Airport Ngurah Rai / Kuta
Jalan Toyaning Kedonganan Kuta, 50 meter dari Benoa Square

d’Sambal cabang Nusa Dua/ Tanjung Benoa
Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua – Jimbaran, sebelah lampu merah Taman Griya

d’Sambal cabang Uluwatu / GWK
Jalan Raya Uluwatu Jimbaran, seberang SPBU UNUD

Menu spesial : 40 sambal khas Bali dan Indonesia, ikan bakar khas Jimbaran, aneka ikan goreng, bebek goreng penyet bakar, Ayam bakar, ayam penyet, ayam goreng spesial, udang krispy, pecel lele, aneka seafood, wader, belut, nasi pecel khas Madiun,  aneka sayuran enak, tersedia  juga banyak pilihan menu tidak pedas seperti seafood, ikan goreng, udang crispy, aneka sayuran dll. Semua sambal fresh, baru dibuat saat dipesan.   Kami juga menyediakan pesanan nasi kotak atau nasi box, snack box dan jasa catering parkir bus luas. Telp / WA / SMS : 0821 441 24551. Kapasitas : 100 orang tempat duduk.Melayani tempat makan halal untuk rombongan, nasi kotak, kue kotak atau snack box untuk tour group.

deli4 dsambal9 dsambal7

Menu makanan di restoran ini adalah mie yang sangat pedas. Itulah mengapa disebut dengan mie setan, cocok bagi penyuka makanan pedas. Lokasinya di jalan Bedugul, samping universitas pendidikan nasional (Undiknas) Denpasar Selatan.
Bakmi Jowo Candra

Seperti bakmi Jowo yang ada di Jawa, bakmi di warung ini juga dimasak dengan menggunakan arang. Masakan yang disajikan di warung ini diantaranya ada Bakmi Goreng, Nasi Goreng,dan Sego Ruwet. Lokasinya ada di jalan Dipenegoro, pertokoan genteng biru depan apotek kimia Farma Denpasar.

ada tempat namanya nasi pedas,
di Jl.raya kuta depan supernova,
makanannya Halal.
Katanya sih, …Buat kamu yang suka makanan pedas pas banget,menu disini macam 2x harganyapun gak mahal kalau malam lebih banyak anak mudanya harga berkisar antara 15 ribu-18 ribu.untuk oleh 2x titiles sekarang ada di kuta gak jauh dari nasi pedas tepatnya 50 m dari joger.dendengnya enak dech
Jumat, 22 Mei 2009 20:05:49 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Silvi :
ada tempat namanya Warung Nikmat,
di Banjar Kubu Anyar,
yang jualan Buanyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Mak Nyusssssssss…
Plus mbaknya ramah dan baik hati.
Rabu, 07 Januari 2009 17:01:17 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Ijoel :
ada tempat namanya Warung Nasi Pedes Bu Andhika,
di Jl. Raya Tuban,
yang jualan Nasi Rames, Nasi Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Kalo Nasi Rames atau Nasi Bungkus atau nasi campur harus coba Nasi Pedes Bu Andhika ini sumpah biarpun pedes tapi approved banget..
Lauk nya ada macam2 dari tempe kering, ayam, kulit ayam ( Sumpah ini enak banget ) ada abon juga
Kalo ngga salah buka dari jam 3 siang sampe pagi..jd kalo pulang dugem banyak yg makan disini
Aduhhh jadi pengen ke Bali lagi
Kamis, 11 Oktober 2007 19:10:45 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
Bobby :
ada tempat namanya Nasi Bungkus Gading Noceng,
di Jl. Dewi Sri (tembusan Central Parking ke Sunset Road). Seberang Mie Ayam Jakarta. Tepatnya di depan kompleks ruko-ruko BTC. Kaki lima.,
yang jualan Nasi Bungkus, Ayam Bakar, Pepes Tuna.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Jualan nasi bungkus, pepes tuna & ayam bakarnya enak!! Murah banget, nasi bungkus cuma 2000 perak. Nasinya banyak n pulen ga kayak nasi jinggo. Isinya pakai telur, ayam suwir, mie goreng, srundeng, sambel dll. Ayam bakar cuma 3000 perak (besar, muantep dan rasanya legit). Pepes tuna cuma 1000 perak. Tempatnya bersih, makanannya bersih.

Alternatif enak buat makan ekonomis di sore-malem hehe kalo lagi bokek :p

Buka dari jam 5 sore – 12 malem (katanya yang dagang). Tempatnya lesehan. Kaki Lima (cuma pake 1 meja kayu & layar doang)

Kamis, 12 April 2007 18:04:12 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Suka Makan Enak :
ada tempat namanya Warung Harsi,
di Jl. Raya Tuban,
makanannya Halal.
Katanya sih, …Bagi yang tiba-tiba kangen pengen makan masakan a la rumah, coba dech ke Warung Harsi ini. Tempat sih sederhana (don’t worry…bersih kok) tapi masakannya enak banget! Oia, penjualnya juga ramah & baik hati (walopun tetep ngga ngasi saya makan gratis…hiks )
Selasa, 08 Agustus 2006 13:08:46 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Renga :
ada tempat namanya Warung Muslim,
di Satu jalan sebelah Jl. Suli arah polda. Agak masuk, pinggir jalan masuk dikit.,
yang jualan rames dan lauk khan jawa-bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Sate ikan nya OK banged, nikmat, harga sangat terjangkau. Saya sudah coba hampir semua lauk tersedia, sangat memuaskan. Yang penting dijamin sangat Halal. Tempat nyaman dan yang paling sip, es jeruk-nya.. suegeeerr banged..
Rabu, 26 Oktober 2005 17:10:23 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Renga :
ada tempat namanya Depot Madiun,
di Jl. Teuku Umar, seberang BCA, sebelah kiri arah diponegoro.,
yang jualan Rames khas Madiun.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Sambelnya.. hmmm.. khas Madiun. Lauk-nya serba OK, pecelnya nikmat.. Murah, nikmat, selera indonesia banged.. Untuk lauk lain juga ada, dari tahu tempe bacem sampe gudeg jogja plus krecek.

8
Spesial Sambal Mister Lele

Restoran ini spesial karena menawarkan sambal masak yang super variatif hingga mencapai 31 macam sambal. Lokasinya ada di By Pass Ngurah Rai Jimbaran 24 dan jalan Kampus UNUD jimbaram dekat GWK ( garuda wisnu kencana ).

9
Tahu Tek Cak Poer

Warung Tahu Tek Cak Poer adalah warung kaki lima yang sederhana. Lokasinya ada jalan di penegoro di parkiran komplek ruko Tragia, depan mall Ramayana Denpasar.

Ayam Bakar Taliwang
Lokasi : Jl. Teuku Umar Denpasar
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: ayam kampung bakar

Ayam Presto Ny Nita
Lokasi : Jl. Hayam Wuruk Telp. (0361) 227010
Jl Teuku Umar – Telp. (0361)237254
Jl. Gatot Subroto Timur No. 100 Kav 5 Denpasar – Telp. (0361) 261154
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: Presto Ayam, Bebek, Ikan

Restaurant Cianjur
Lokasi : Jl. Tjok Agung Tresna, Renon Denpasar
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Jawa Barat

Mentari Restaurant
Lokasi : Jl. Yudistira Denpasar
Buka : 11.00 – 16.00
Menu utama: masakan Indonesia

De Surau Resto & Lounge – Rumah Makan Keluarga
Lokasi : Jl. Mahendradata No. 9C Teuku Umar Barat
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Makanan Nusantara
Fasilitas : Free Hot Spot.

Rumah Makan Minang Bundo Kandung
Jl. Diponogoro 116 Denpasar Telp. (0361) 228551
Jl. Gunung Resimuka X No. 17 Telp. (0361) 482558
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: makanan khas padang

Wong Solo
Lokasi: Jl. Merdeka Denpasar
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama : Ayam bakar dan Ikan Bakar

Warung Ibu Tinuk
Lokasi: Jl. Teuku Umar Denpasar
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama : Sedia pecel, aneka sayur, ayam goreng.

Ikan Bakar Cianjur
Lokasi: Jl. Tjok Agung Tresna – Renon (Depan TVRI)
Buka : 11.00 – 22.00
Makanan; Gurame pesmol, tahu sumedang, lalap, sayur asin.

Warung Sederhana
Lokasi: Jl. Tjok Agung Tresna – Renon
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: Berbagai macam menu Jawa dan Nusantara

Depot Pecel Madiun
Lokasi: Jl. Tjok Agung Tresna – Renon
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: Khas nasi pecel Madiun dan menu nusantara

Ranah Minang
Lokasi: Jl. WR. Supratman Denpasar dan Jl. By Pass Ngurah Rai Denpasar
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Masakan Padang

Ayam Bakar Taliwang
Lokasi : Jl. Teuku Umar Denpasar
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama:Ayam Bakar Kampung

Warung Bu Fauziah
Lokasi: Jl Nusakambangan Denpasar
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: nasi campur, ada mie goreng, sate, ati sapi, elor asin, suwir, ayam goreng

Warung Pak Lik
Lokasi: Jalan Raya Puputan Renon (Depan Musium Braja Sandi)
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Lontong Sayur, Siomay, Soto, Nasi Goreng

Bumbu Desa
Lokasi: Jl. Raya Puputan Renon- Depan Gedung Diknas
Menu utama: Khas Sunda – Nusantara

Pawon Ulam
Jl. Coka Agung Tresna No. 29 Renon, Denpasar Telp. (0361) 256001
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: Seafood

KUTA

Pawon Pasundan
Lokasi: Jl Kediri Kuta
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: makanan khas Sunda

Warung Plengkung
lokasi : Jl. Raya Kuta
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama:Ayam dan Ikan Bakar/Goreng

Warung Bandung
lokasi : Jl. Sunset Road Kuta
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: malanan khas Jawa Barat

Wong Solo Kuta
Lokasi: Jl. Raya Kuta kalo dari arah bandara sesudah jogger,
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: ayam bakar.

Warung Ibu Tinuk
Lokasi: Jalan Raya Kuta dekat Apotik Kimia Farma
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Makanan Jawa (pecel, aneka sayur, ayam goreng )

Madania Restaurant
Lokasi: Jl. By Pass Ngurah Rai – Tuban
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Masakan Nusantara dan Internasional Halal.

Warung Hamdalah
Lokasi: Jl. Kubu Anyar – Kuta
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Masakan kas jawa, pecel, pepes, sayur ,dll.

JIMBARAN

Ikan Bakar Jimbaran
Lokasi : Sepanjang Pantai Jimbaran
Buka : 16.00 – 23.00
Menu utama: Ikan Bakar

Antar The Ocean Bali
Lokasi : Jl. Pantai Kedonganan, Kapling No. 20 Kedonganan, Telp (0361) 7801829
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Nyoman Café
Lokasi : Jl. Pemelisan Agung 14A Jimbaran, Telp. (0361) 701297
Jl. Four sweasons (Muaya Beach) Jimbaran, Telp. (0361) 7460373
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Bali Café
Lokasi : Jalan Pantai Kedonganan, Telp. (0361) 704025
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Grand Seaview Café
Lokasi : Pantai Kedonganan, Telp (0361) 704588
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Menega Café
Lokasi : Jl. Four Seasons, Jimbaran Telp. (0361) 705888
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Blue Ocean Seafood
Lokasi : Pantai Kedonganan Telp (0361) 7933362/704540
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Intan Sari Café
Lokasi : Jl. Four Seasons Jimbaran Telp. (0361) 705205
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Furama Bumbu Bali
Lokasi: Jalan Pantai Kedonganan Telp (0361) 7470805, 7862885
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Mama Donnhy Deli Café
Jl. Four Seasons jimbaran Telp. 0817352692, 081 80555 3523
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Blue Ocean Seafood
Pantai Kedonganan telp. (0361) 7933362, 704540
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Uluwatu Café
Jl. Toya Ning No. 4B Kedonganan – Telp. (0361) 708782
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

New Bendesa
Jl. Pemelisan Agung, Pantai jimbaran Telp. (0361) 708517
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Ubung Café
Pantai Muaya, Jimbaran Telp. (0361) 701881
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

Kalang Anyar café
Jl. Four Seasons Resort, Pantai Muaya Jimbaran Telp. (0361) 702 777
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

Teba Café
Jl. Four Seasons Resort, Pantai Muaya Jimbaran Telp. (0361)703156, 708676
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

Grand Seaview Café
Pantai Kedonganan Telp. (0361) 705981
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

Dewata Bali
Lokasi: Pantai Kedonganan, Jimbaran telp. (0361) 702314, 7801031
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

Caviar Café
Lokasi: Pantai Kedonganan Telp. (0361) 702999
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

RM Rindu Rasa
Lokasi: Jl Uluwatu II No. 33 Jimbaran Telp. 08137776789, 085238331391
Buka : 16.00 – 22.00
Menu utama: makanan khas Padang

SANUR

Rumah Makan Minang Bundo Kandung
Jl. By Pass Ngurah Rai No. 63 Sanur Telp. (0361) – 282212
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: makanan khas padang

Warung Sederhana
Lokasi : Jl. Danau Tambilangan – Sanur
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama:Nasi Campur – Nusantara

Natrabu Padang
lokasi : Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama:Khas Padang

KINTAMANI

Restaurant Kintamani
Lokasi : Jl. Raya Penelokan, Kintamani – Bangli
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Menu Nusantara

Suling Bali Restaurant
Lokasi : Jl. Kintamani
Buka : 10.00 – 16.00
Menu utama:Indonesia

BEDUGUL

Ayam Bakar Taliwang Bedugul
lokasi : Bedugul
Buka : 10.00 – 16.00
Menu utama: Ayam bakar
Rumah Makan Sunda dan Jawa

Terdapat banyak restoran besar di Bali yang menyajikan masakan Sunda dan Jawa yang halal. Ada Mentari Restoran di Bedugul, Batu Indah Restaurant dan Suling Bali Restorant di Kintamani. Juga ada Ayam Bakar Taliwang, lokasinya di Jalan Teuku Umar, Denpasar. Kemudian Tulang Lunak Hayam Wuruk di jalan Hayam Wuruk, Denpasar. Ada juga restoran Cianjur yang bertempat di Renon Denpasar.

Jika kamu backpackeran di daerah pantai Kuta ada 4 restoran halal di sana yaitu Warung plengkung di jalan raya Kuta, Pawon Pasundan di jalan Kediri Kuta, Warung Bandung di jalan Sunset Road Kuta, dan Rumah makan Madania di jalan By Pass Ngurah Rai Kuta.

11
Warung Wardani

Warung Wardani yang menyediakan hidangan khas Bali ini telah cukup lama dibuka di jantung kota Denpasar. Alamat warung Wardani Kuta di Jl. Yudistira No. 2 Benoa Kuta Selatan Badung Bali, 80361 sekitar 1 jam perjalanan dari bandara Ngurah Rai.
12
Natrabu Padang
Restaurant Natrabu Padang di Bali
alhamraz
Tidak seperti tahun 90an, sekarang banyak rumah makan padang di berbagai tempat di Bali. Jika sedang dalam kondisi darurat, cari saja masakan padang, apapun nama tokonya karena semua masakannya halal. Salah satu restoran padang yang populer ada Natrabu Padang di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur.

13
Warung Muslim

Saat di Bali, kamu juga bisa menemui warung -warung nasi yang jelas – jelas memajang kata muslim di spanduknya. Nah, jika kamu melihat spanduk itu berarti makanan di sana halal. Rata – rata warung muslim itu menjajakan masakan Jawa Timur atau Jawa Tengah.
BACA JUGA: 7 Surga Tersembunyi di Pulau Bali yang Jarang Diketahui Wisatawan
14
Gekko the Ocean Cafe

Rata-rata rumah makan seafood di bali sudah halal seperti Gekko the Ocean Cafe yang ada di Jimbaran. Namun sebaiknya jadikan kunjungan ke rumah makan seafood sebagai prioritas terakhir saja.

ada tempat namanya Warung Betawi,
di Jl. Kediri No.10 Kuta Bali. (Depan Restauran Jepang Samurai Sushi),
yang jualan Ayam goreng presto, Semur Jengkol, laksa, ketoprak, Karedok .
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya lumayan nyaman, ayam gorengnya empuk mumgkin karena dipresto kali ya. Terutama semur jengkolnya yang empuk dan bumbunya yg kental. Temenku yg pesan ketoprak dan aksa juga bilang rasa ebi kuah laksanya terasa banget.kl harga menurutku tidak mahal. nasi uduk 6.000 semur jengk 5….000 disitu juga jual es cincau selasih dicampur susu yg enak harganya juga relatif murah cuma 5.000. Silahkan buktikan sendiri, selamat mencoba.
Selasa, 10 September 2013 23:09:28 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
dony :
ada tempat namanya Depot Pelangi,
di Jalan raya uluwatu, sebelum pom bensin pecatu,
yang jualan nasi uduk,ayam bakar/goreng, mie bakso pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, …nasi uduk disini rasanya sama kaya yang dijakarta hehe jadi kangen mo pulang;D jarang banget ada nasi uduk jakarta di bali, bagi yang dari jakarta cobain deh dijamin kagak nyesel…harganya 5rb,nasi doank…gw pake ayam bakar waktu itu cuma 12rb sama es teh manis total cuma 20rb.. worthed banget dah..
Minggu, 21 Oktober 2012 14:10:23 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
ofik :
ada tempat namanya Nasi Pecel Bu Mila,
di Jl. Sidokarya Denpasar Selatan,
yang jualan Nasi Pecel dan Gado _ Gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Nasi pecel dan gado – gado mantaff, harga murah dan terjangkau. tempat nyaman dan bersih, buka mulai jam 07.30 sampai 22.00. silahkan mencoba dan gak akan rugi dengan sensasi rasa bumbunya.
Senin, 11 November 2013 14:11:39 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Indra :
ada tempat namanya Tahu tek cak kumis,
di Jl.Diponegoro.dpn ramayana.sebelah rimo.pake rombong bertenda,
yang jualan Tahu tek.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Enak..ramai..kalau siang bisa kehabisan.lontongnya padat.yg jual kalo suaminya ramah bgt.cuma istrinya rada streng..mantan pelatih Densus 88 kalee..
Kamis, 15 November 2012 19:11:48 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Indra :
ada tempat namanya Gado gado,
di Jl.Tk.Umar.ditrotoar dpn ILC.bersebrangan dgn toko buku garudawisnu.pakai rombong,
yang jualan Gadogado.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Enak bgt..bersih dan murah
Kamis, 15 November 2012 19:11:28 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Ferry :
ada tempat namanya Warung Bu Tinuk,
di Jln. Teuku Umar, ngga jauh dari SPBU di Teuku Umar,
yang jualan Nasi pecel dengan sayur-sayuran yang masih segar disiram dengan bumbu pecel yang kental & pedas ditambah dengan peyek yang renyah. Tersedia juga lauk pauk yang beraneka ragam dengan rasa yang enak. Ada sop buntut, tempe & tahu, telor puyuh, ayam bakar dan.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Orang denger namanya aja pasti tau, karena memang nasi pecelnya top banget. Buat kamu yang demen banget ama yang namanya Pecel, kudu nyobain makan disini deh. Harganya terjangkau, makanannya enak, dan meski tempatnya kecil, tapi nyaman dan suka penuh tuh.
Oya, selain di Jln. Teuku Umar, warung ini ada juga di Jl. Raya Tuban, Kuta (Sebelah Apotek Kimia Farma), ngga jauh dari Joger.
Selasa, 18 Agustus 2009 18:08:17 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
angton :
ada tempat namanya Pecel Pincuk Yuk Sri,
di Jl. Imam Bonjol di perempatan Teuku Umar,
yang jualan Nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Nasi pecel enak dengan lauknya yang bisa pilih sendiri ada paru, udang, babat, ayam goreng, tempe, tahu, sate daging dll. Harga sangat terjangkau rasanya uuueeenaak tenan!!!!!!!
Senin, 11 Pebruari 2008 23:02:04 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
yanto :
ada tempat namanya Pecel Madiun,
di Jl. Cok agung Tresna (Kalo mo ke Sanur dari arah Matahari/McD), letaknya sebelah kiri jalan, persis sebelum pompa Bensin.,
yang jualan Pecel Madiun dan nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Nasi pecelnya enak.<br />Beberapa kali saya beli. Bahkan saat honeymoon sama istri di GBB, beli disitu, makannya di pantai deket hotel. pagi-2 udah ada. wuihh….nikmat banget. rempeyeknya juga enak.<br />
Kamis, 20 Juni 2002 15:06:54 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
tejo :
ada tempat namanya Warung pecel Kute Bali,
di sekitar pantai kuta jl.raya kuta,
yang jualan kare, pecel, kare ayam, krupuk, tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, …yuppiiii nyammiiii gummii enak lho coba deh murah laghi
Warung Krisna
Jl. Kuta Lestari, Sanur. Deket Jl. Danau Tempe Denpasar Bali.
Bebek Mbak Nia Soeroboyo,
Jl. Cokroaminoto 318, Depan Masjid Darussalam, Denpasar

Rumah makan betawi Ahong Jln. raya Tuban

Bandeng Presto Ny Nani,
Jl. Hayam Wuruk Denpasar Bali

WARUNG BE PASIH di Jl.Pemuda III Renon, Denpasar.

Depot Sumber Asih, Jalan Veteran, Denpasar; nasi rames, sop buntut, pecel

FEYLOON Restaurant
Jln. Raya Kuta No. 98

Phone : +62 361 766 308 ext 104

Bebek Bengil yang terletak di Jalan Hanoman-Padang Tegal-Ubud.

Nasi Ikan Mak Beng; di depan pantai dekat Radisson hotel,.

Warung zaenah renon,
Jalan letda tantular 41b renon.

Warung Wardani,
di Jl Nakula, deket perempatan, Denpasar Bali,
Nasi Campur Bali

NASI AYAM KEDEWATAN BU MANGKU
Jl Raya Kedewatan Ubud Gianyar Bali.
Linda :
ada tempat namanya Comedy Kopi Bali,
di Grandmas Hotel Tuban
Jl. By Pass Ngurah Rai ( setelah Boshe sebelum Pia Legong ),
yang jualan Indonesian collaboration.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Resto ini ada di Grandmas Tuban . Resto hotel dengan harga bersahabat.
Tempat nongkrong baru yang ajib!! ngga hanya dari interiornya tapi juga kekreatifan nama makanan/minumannya, ke”aneh”an staffnya yang pastinya akan membuat Anda berkomedi, sesuai dengan namanya.
Makanan yang patut dicoba adalah “Wedhus Ndodok a.k.a Lamb Chop” laziz rasanya dan cuma 77rebu lengkap dengan mashed potato dan sauted vegetablenya.
Buat minumannya cobain “Tee Gembret” , teh buah ini bisa memuaskan dahagamu sampe sebulan…( saking gueedeenya)dan cuma 35rebu.

Buat pecinta kopi , harus coba venele lette ( re. vanilla latte) yang menggugah selera dan bikin ketagihan cuma 35rebu aja koq.

Buruan yang belum pernah kesana, kalian harus cba tempat nongkrong baru ini untuk jadi tempat nongkrong tetap kalian.

So, I’ll se you there… 🙂
Sabtu, 03 Mei 2014 21:05:29 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
djulian :
ada tempat namanya R n B, Ribs and Burritos ,
di Jl.Kunti I No. 7D Seminyak – Kuta,
yang jualan BBQ Pork/Beef Ribs, Mexican, Pasta, Sandwich and Burger, Indonesian Food.
Katanya sih, …R n B, Ribs and Burritos – Ikon Baru di Seminyak

Jangan mengaku Penikmat sajian “Iga Bakar” kalau belum menyambangi R n B, Ribs and Burritos di Jalan Kunti I, Seminyak Kuta. Sepintas tempat ini memang terlihat sederhana dengan outerior maupun interiornya, namun kesederhanaan tempat tersebut seakan sirna tak terhiraukan lagi dengan Kelezatan BBQ Pork/Beef Ribs sebagai salah satu menu favorit andalannya. Sesuai dengan Jargonnya ” a-Must Try! Our Specialities ! Mouth Watering & Finger Lickin BBQ RIBS “.

Burrito adalah salah satu menu Jagoan lainnya di R n B. Dimana Burrito merupakan Makanan Khas Mexico, namun di tempat ini, Burrito dikombinasikan dengan Makanan Khas Indonesia, Seperti Ayam Betutu Burrito, Babi Guling Burrito, maupun Rendang Burrito. Benar-benar Perpaduan Cita Rasa yang Unik dan Spektakuler.

Masih Kurang ??? Variasi menu yang ditawarkan di R n B, selain yang sudah disebutkan tadi, juga menyediakan Aneka Spaghetti, Sandwich and Burger, Aneka Panggangan dari Tenderloin Steak, Grill Chicken maupun beragam jenis Ikan, dari Ikan Snapper, Mahi-mahi, Tuna, Baramundi dan Udang Bakar. Tidak luput pula R n B menyediakan Makanan Indonesia dengan harga yang relatif Terjangkau.

Tidak hanya menyasar Turis Mancanegara,karena lokasinya yang berada di Kota Segitiga Emas Pariwisata, Jangkauan Pasar R n B berusaha lebih luas lagi dengan menyasar Pasar Domestik baik dari Konsumen Keluarga, Kawula muda maupun bekerjasama dengan Para Pelaku Pariwisata yang ada di Bali,Khususnya di Seminyak. Karena, R n B meyakini bahwa mutlak diperlukan Kerjasama untuk merangkul Kompetitor-kompetitor yang ada maupun antar lintas Perusahaan, agar Persaingan Usaha menjadi Lebih Sehat dan Tentunya tetap saling Menguntungkan.

Buka mulai dari Jam 11.00 Wita, R n B menerima dengan tangan terbuka dan senyum yang tulus untuk Kegiatan Arisan, Komunitas-Komunitas yang unik dan Menarik,Kegiatan Penggalian Dana atau Bazzar, Reunian maupun yang hanya ingin sekedar untuk kongkow bareng teman-teman sambil Wi-Fian Gratis. Jangan sampai Ketinggalan, karena R n B memberikan Diskon Promosi Makanan dan Minuman 15 % hingga akhir November ini. Silahkan hubungi di 0361 – 2737196,Email di ribsnburritos@gmail atau silahkan datang langsung ke R n B, Ribs and Burritos.
Sabtu, 03 November 2012 02:11:23 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
lesya :
ada tempat namanya Restoran Kunyit Legian,
di Legian,
yang jualan makanan Indonesia dan western.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Ini restoran suasananya bagus,bersih dan good service.makanan favor ak nasi bali yg isinya campur sari dan rasanya jempol apalagi sate lilitnya yummy…about harga standard gak mahal dan pastinya pengen balik lgi krn ketagihan dgn menunya…
Rabu, 26 September 2012 15:09:25 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
triskar :
ada tempat namanya tropical bale & waroeng tropical,
di ubud bali,
Katanya sih, …TROPICAL BALE RESTAURANT:

terletak di ubud tepatnya di depan uma villa sebelah nuri’s..
makanannya dan minumannya mantap!!murah lagi, makan dengan view sawah,interior restaurant bernuansa bali,romantis..oh my recommended place ever!
Jumat, 03 Agustus 2012 18:08:38 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
herling :
ada tempat di jalan werkudara no 5 legian kaja Bali,
yang jualan Best pork ribs and steak.
Katanya sih, …Pork ribsnya adalah yg paling enak di bali tempatnya masih Baru tapi yakin tidak lama lagi akan sangat terkenal.
Rabu, 01 Agustus 2012 22:08:41 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Trisna :
ada tempat namanya Warung subak,
di Jl A Yani,
yang jualan Seafood, ikan , cumi, udang.
Katanya sih, …Enak bgt… Ga usah jauh2 k jimbaran d..cukup di warung subak makan seafoodny enak bgt..murah dan terjangkau. Juiceny seger bgt..paketnya kisaran 37,5rb paket nasi ikan bakar isi sayur pleciing…dijamin enak..
Kamis, 14 Juni 2012 03:06:34 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
gandhi :
ada tempat namanya SUKKA RESTO,
di jl pasar seni sukawati,
yang jualan taliwang, betutu, bebek bacem, soto seafood,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempat ini paling enak kalo abis blanja2 di pasar seni. We get more than we expected. Jus nya jg seger2 bgt, lemon mint is my fav. Es buahnya hmm, menggoda.. Beda ama es buah yg selama ini pernah gw coba. Yang paling maknyoss ayam taliwangnya, originally pedes abis, tapi kalo ga kuat pedes kita bisa minta yang less spicy. Sepaketnya udah pake plecing kangkung yang fresh made, jd pengen nambah terus. Asal ke sukawati pasti slalu makan disana. Jaminan mutu
Kamis, 07 Juni 2012 11:06:13 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
D’view Bali :
ada tempat namanya Bali Resto Guide,
di Kuta, Denpasar, Jimbaran, Nusa Dua, Kerobokan, Oberoi,
yang jualan International, Indonesian, Italian, Asian, Japanese, Seafood, Cafe, Bakery.
Katanya sih, …Mulai dari budgeted price, many menus, different atmosphere. Bakal jadi panduanmu untuk wisata kuliner di Bali. Atau download mobile applicationnya di m.balirestoguide atau add pin bb 292857FB
Rabu, 16 Mei 2012 15:05:00 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Soraya :
ada tempat namanya Fuzion Cafe,
di Jl Lungsiakan Ubud,
yang jualan Indonesian, Western, Steak house.
Katanya sih, …Tempatnya cozy banget, santai dan ada view sawahnya,.. makanan dan minumannya oke banget, harganya oke, pilihan menunya banyak, ada Indonesian, Chinese, Indian, Western, dll.
Kalo ke Ubud kudu mampir ke sini, cobain dinner steaknya di jamin memuaskan.
Minggu, 06 Mei 2012 18:05:12 nilai: 7,2/10,0 ( 7 )
Kopi Bali House
Jl. By Pass Ngurah Rai

Warung Enak Bali
Ubud Bali Telp 361 972911

Kafe Mini Cianjur
Jl. WR Supratman 39 telp 221301

Soda Club –
Jl. Double Six, Seminyak

Restaurant di seputar Sanur
Batu Jimbar – Jl. Danau Tamblingan

Kalimantan – Jl. Panati Sindu, Sanur

Koki – Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur

Spago – Jl. Danau Tamblingan sanur

Restaurant di seputar Ubud
Batan Waru – Jl. Dewi Sita, Ubud

Jazz Café – Tebesaya Ubud

dodde :
ada tempat namanya Clover Cafe & Sports Lounge,
di Jl. Gatot Subroto Tengah no 98D,
yang jualan Steak, Spagetti, Japanese cake, etc ..
Katanya sih, …akan dibuka nih Clover Cafe & Sports lounge .
tmpatnya di Gatot subroto, jdi aksesnya gampang bgt .
disana jual mkan2an western continental, ditambah asian cuisine yg bikin ngiler deh
apa lagi, harganya pantessssss banget .,
suasanany lagi , tooopppcerr ..
Restoran di Ritz Carlton Pasific Place aj setara, tp harganya jauh lebih hemat …
ayo deh nnti tanggal 28 september dia opening …
marii yuukkk

Depot Kepiting Super,
Jl Bypass Ngurah Rai Kuta ; kepiting bumbu padang telp 755046

Bakso Mas Tok,
Di belakang kantor Pos Kreneng (pojokan) dan di jl. teuku umar

Ayam Goreng Kalasan,
Niti Mandala Renon Denpasar, Depan Kantor PU Renon

Restaurant Furama, Jalan Raya Kuta deket airport; bubur, chinese food

Bakmi Akai jln teuku umar denpasar.

WARUNG NASI CAMPUR AYAM KEDEWATAAN,
di Jl. Tukad Badung Panjer Denpasar,
Nasi Campur ayam.

Siobak Singaraja Jl. Letda Made Putra 36

Ayam Goreng Kalasan,
di Niti Mandala Renon Denpasar, Depan Kantor PU Renon

SatriaBalinese cuisine
Jl. Kedondong 11 A
Telp 361 235993

Sari Warta Boga Indonesian cuisine
Jl. Imam Bonjol 343 +62 361 483634

Mpek mpek chocho jln teuku umar.

Steak Obonk
Jl. teuku umar, seberang rajawali mobile phone

Warung Batan Waru,
Jl Kartika Plaza Kuta Bali
Dekat Discovery Mall;. Tel. 766303

Restaurant restaurant Ikan Bakar Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran (Kedonganan)

Manalagi Indonesian satai
Jl. Teuku Umar telp 361 262269

Lim Lingkungan Bar
Jl. Danau Toba 9 telp 361 282946

Warung Bu Wan De. Lokasi: JL Pulau Buton no 1 – Denpasar, Bali

PLAZA BALI Chinesse restaurant
Chinesse Restaurant berlokasi di jln Kuta dekat indosat.

Lazer 200
Jl. Danau Tamblingan 86 telp 361 288743

Layang-Layang
Jl. By Pass I.B. Mantra telp 465625

Kwong Bing
Jln Imam Bojol 497 telp 361 488893

Kulkul
Jl. Danau Tamblingan 116 telp 287665

Sate Arjuna
JL Arjuna – Denpasar. sate khas Singaraja

Bundaran Renon
di Renon Denpasar. babi guling.

Arena Steak Sanur..
The best steak in Bali
Terazo – Jl Suweta

Restaurant di Jimbaran
Kakul Bar & Café – Jl. Four Season HotelBebek Bengil
Kuliner bali yang selanjutnya adalah sebuah tempat makan paling enak di bali yang terletak di Jalan Hanoman, Padang Tegal, Ubud, Bali. Di kenal dengan nama Bebek Bengil, rumah makan yang satu ini yang menyajikan menu andalannya yakni bebek krispi yang sampai saat ini menjadi salah satu tempat kuliner di bali yang juga menjadi favorit para turis yang sedang berlibur di Bali. Area rumah makan Bebek Bengil ini sangatlah luas, jadi akan leluasa bagi anda untuk mengajak sanak saudara anda semua ke Bebek Bengil ini.

Dengan bumbu rahasia yang di leburkan dalam bebek krispi ini, mampu membuat orang ketagihan untuk terus menjadi pelanggan setia dari Bebek Bengil ini. Bebek yang di sajikan adalah bebek yang masih muda dan tentu saja membuat daging lebih empuk. Akan tetapi beberapa sajian makanan juga ada di sini seperti misalkan nasi campur bali, gado-gado, urap dan masih banyak menu yang lainnya. Anda bisa menikmati makanan anda di Bebek Bengil dengan hamparan pemandangan sawah yang damai.

Warung Nazar Bu Komang/Ramli – Singaraja
Setelah berjalan beberapa meter dan keluar dari gang, akhirnya ketemu juga warung yang dimaksud, berlokasi di jalan Hasanuddin no. 52 B, Singaraja. Warungnya kecil, sederhana dan lebih mirip dengan sebuah rumah jika dibandingkan dengan warung makan. Sebelum datang ke warung ini, saya pikir nasi campurnya sama seperti nasi campur Bali pada umumnya.
Bakwan Surabaya
jln teuku umar.

Restaurant Laota,
Jalan Raya Kuta; bubur, chinese food, seafood

Warung Nikmat
Jl. Bakung Sari, Kuta

Sate babi dan soto babat
Jln Arjuna denpasar.
Nasi Campur Ayam Men Weti – Sanur
Nasi Campur Ayam Men Weti – Sanur
Warung Men Weti berada di daerah Sanur, kira-kira 50 meter dari bibir pantai Sanur. Jadi setelah pagi-pagi menikmati sunrise di pantai Sanur bisa dilanjutkan dengan breakfast di warung Men Weti. Warung sederhana ini menempati sebuah petak kecil di pinggir jalan dengan tempat makan yang terbatas dan ala kadarnya, walaupun tempat makannya kecil tapi jangan ditanya jumlah pengunjung yang mengantri.
Show Details
Depot Sari Laut H. Muktar – Sanur
Depot Sari Laut H. Muktar – Sanur
Yang menjadi menu andalan disini adalah masakan kepitingnya, sangat top markotop kalau saya boleh meniru kata-kata Pak Bondan untuk menilai rasa. Apalagi yang dimasak asam manis, tambah pesannya yang pedas, wiiiihhhh manteb banget. Kepiting akan disajikan dengan bumbu asam manis yang melimpah, rasanya perpaduan antara manis, asin, gurih, pedas dan enaaaakk banget.
Show Details
Nasi Pecel & Tumpang Kertosono – Denpasar
Nasi Pecel & Tumpang Kertosono – Denpasar
Tak hanya di Jawa, nasi pecel pun sudah menyebar hingga ke pulau Bali dan dapat dinikmati di malam hari. Salah satu penjual nasi pecel yang bisa kita temukan yaitu “Nasi Pecel & Tumpang Kertosono”, letaknya berada di jalan Imam Bonjol 315, Denpasar, Bali. Nasi pecel ini hanya bisa kita temukan sekitar jam 7 malam sampai jam 12 malam setiap hari.
Show Details
Warung Ramayana – Jimbaran
Warung Ramayana – Jimbaran
Kalau mendengar kata Ramayana, selain tokoh dalam sebuah perwayangan, juga akan terlintas tentang salah satu pusat perbelanjaan yang sudah tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia. Namun untuk Ramayana yang satu ini, merupakan sebuah warung makan yang menyajikan menu fresh grilled seafood. Letaknya berada di antara kios-kios lain yang juga menyediakan fresh grilled seafood di jalan Pemelisan Agung, Jimbaran Beach, Kuta.
Show Details
Warung Tenda-Ku – Denpasar
Warung Tenda-Ku – Denpasar
Ini dia warung yang menyajikan bebek super lezat di daerah Denpasar, tidak cuma Surabaya saja yang terkenal dengan bebek enaknya. Warung Tenda-Ku berada di Jl. Tukad Yeh Aya 39 D, Panjer, Denpasar. Menempati sebuah ruko yang tidak jauh dari lampu merah dan bersebelahan dengan Circle-K Tukad Yeh Aya
Show Details
Ayam Betutu Men Tempeh – Gilimanuk
Ayam Betutu Men Tempeh – Gilimanuk
Kuliner ayam betutu memang tak bisa dipisahkan dengan Pulau Bali, hampir di seluruh wilayah Bali dapat dijumpai menu yang satu ini. Kalau sedang berada di kawasan Pelabuhan Gilimanuk, jangan lupa untuk mampir ke Rumah Makan Ayam Betutu Men Tempeh. Lokasinya berada di dalam Terminal Lama yang ada di seberang Pasar Gilimanuk

Pempek Pak Coco
Jln Teuku Umar, Denpasar Bali.

RM Jawa Timur Jl. Veteran
telp 249977

Bakwan Surabaya
JL Teuku Umar.

Warung Gek
Jl. Tukad Batanghari 18 A
Telp +62 361 256645

Sate Kambing Kaliasem,
Jl. Kaliasem (deket lapangan Puputan/Kodam)

ada tempat namanya Bebek Bengil, Ubud,
di Ubud, Bali (persis ditengah kota),
yang jualan Bebek Bengil Goreng dan masakan lain.
Katanya sih, …Masakan Utama adalah Bebek Bengil Goreng, tapi yang lainnya juga banyak, semuanya enak! Harganya cukup mahal, karena banyak bule yang senang makan disini, terutama malam hari, karena suasananya romantis banget. Hampir semua masakannya enak dan nikmat, semua orang pasti suka.
Rabu, 16 Pebruari 2005 15:02:13 nilai: 7,2/10,0 ( 18 )
novita merina :
ada tempat namanya plengkung restaurant,
di jl.raya kuta
sebelah apotik karya farma,
yang jualan indonesian food and chinesse food.
makanannya Halal.
Katanya sih, …makanan disana enak banget, yang paling aku doyan seh ayam gorengnya..asli ayam kampung n rasanya meresap sampai kedalem.. trus ada life musicnya lagi…buat yang mau diner sekeluarga or bareng friens ok banget! bisa romantis juga kalo buat diner bareng doi..ada tempat buat lesehannya,atau yang mau lihat keramaian kuta juga bisa…kalo gak suka makan di tempat outdoor tersedia juga ruangan berAcnya..pokoknya suks2 kita deh!!
Minggu, 05 September 2004 16:09:39 nilai: 7,2/10,0 ( 6 )
D. Kherudin :
ada tempat namanya Ayam Bakar Wong Solo,
di Jl. Merdeka 18 Renon- Denpasar Telp. (0361) 231191,
yang jualan Ayam Bakar, Ikan Laut, Ikan air tawar dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Kalau kamu ke Bali (denpasar) tanya sama orang di mana Ayam Bakar Wong Solo, so pasti….jawabnya itu di Jalan Merdeka-Renon (utara TVRI)karena memang udah terkenal banget enaknya, dan halalnya. lagian harganya terjangkau oleh semua kalangan.Cobain dech. so pasti ketagihan..
Minggu, 02 Desember 2001 10:12:24 nilai: 7,2/10,0 ( 6 )
joe :
ada tempat namanya warung made,
di jl. pantai kuta dan jl raya seminyak,
yang jualan international.
Katanya sih, …Kayanya segala macem makanan ada disini dan enak2 , kalo seneng pasta bisa coba spagettinya atau kalo seneng yg bakar2an coba deh chicken kebab-nya. Tuna ala Made juga enak ..atau kalo mo coba nasi campur ala Bali…boleh juga.. harga sih standard alias ngga murah2 banget tapi sesuai deh sama porsinya. yang doyan cake.. musti coba tiramizu cake.. pasti ketagihan deh….
Rabu, 24 Oktober 2001 16:10:13 nilai: 7,2/10,0 ( 5 )
lala :
ada tempat namanya MBS Bistro Cafe,
di Jl. Kubu Anyar no. 23, Kuta,
yang jualan Steak, Pasta, Ricebowl, Dimsum, paket ayam goreng dan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Nyaman buat kumpul2 dgn teman dan keluarga, hrg terjangkau mulai 10 Rb – 60 Rb. Free WiFi. Utk acara Ultah, meeting n arisan FREE karaoke.x

Warung Tresni
di Renon, Denpasar. bubur khas Bali.

Siokee Siobak Surabaya,
di jl. Suli no.20 Denpasar – Bali

Star Cafe Bali
Jl. Danau tamblingan 85
telp 7439766
ada tempat namanya warung makan Van Sumer,
di Jl> Gelatik Tuakilang Tabanan(100mtr selatan RSU Bakti rahayu.,
yang jualan haram 100%.
makanannya Haram.
Katanya sih, …Wayan :
Warung Van Sumer, mantap tenan, harga terjangkau, kalo udah tahu pasti datang lagi selamat mencoba,
Senin, 19 Januari 2015 19:01:32 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
I Made sepel :
ada tempat namanya warung Tepi Sawah,
di Banjar Suradadi, Desa Belimbing, Pupuan, Tabanan,
yang jualan Ayam Betutu, Ayam Bakar, Ikan Bakar.
Katanya sih, …Ayo Ke warung Tepi sawah yang mau makan dengan pemandangan Sawah bertingkat.Tempatnya asyik Banget Lho
Kamis, 21 Agustus 2014 15:08:35 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
I Made sepel :
ada tempat namanya warung Tepi Sawah,
di Banjar Suradadi, Belimbing Village, Pupuan, Tabanan,
yang jualan Ayam Betutu, Ikan Bakar, Ayam Bakar.
Katanya sih, …Numpang Promo ya,
Buat teman – teman yang lewat ke Lovina, Pemuteran lewat Pupuan, Kami perkenalkan tempat makan yang asyik banget dengan pemandangan Sawah bertingkat, Kami menyajikan Ayam Betutu ala Tepi sawah, juga ada ikan bakar. Ayo nikmati hidangan di Tepi Sawah. hubungi kami di 085237770779
Kamis, 21 Agustus 2014 15:08:58 nilai: 7,2/10,0 ( 6 )
dian :
ada tempat namanya ayam goreng pasir,
di jl beraban no 20 kerobokan ,
yang jualan Ayam goreng pasir.
makanannya Halal.
Katanya sih, …ayam goreng pasir (: awalnya bertnya tpi setelh dicoba enak trasa bumbunya yg paling mantap sambalnya khas sunda.
Selasa, 10 Juni 2014 01:06:38 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
dony :
ada tempat namanya Depot Pelangi,
di jalan raya uluwatu, sebelum pom bensin pecatu..,
yang jualan Ayam Bakar dan Mie Bakso Pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, …ini dia menurut gw ayam bakar yang enak, dah hampir 3 tahun di bali baru nemu ayam bakar yang menurut gw enak banget.. bumbunya ngresep banget n mateng sampai dalem soalnya rata2 yang dah gw coba di lain tempat ayamnya masih merah didalem, tapi ayam bakar didepot pelangi ini manteb banget… kata yang bakar sih dipresto dulu, terus dibakar 3X, pertama tanpa bumbu bakar, kedua dioles tipis bumbu bakar, ketiga dioles lagi agak tebel…jadinya wuiihhhh mantab, oiya sambelnya pedes banget, tapi enak dipadu dengan nasi uduk…
Minggu, 21 Oktober 2012 14:10:38 nilai: 7,2/10,0 ( 3 )
Bahar Mario :
ada tempat namanya Ayam Goreng Banyumasan Kang Badrun,
di jl.pulo komodpasaro 18 sanglah denpasar(suputaran rs. sanaglah/rs.suryahusada/rs.primamedika/timure CA ASMO)tlp.0361 7947566/7488443.,
Katanya sih, …makanane kumplit nang banyumasane kang badrun : ana tempe mendoan,soto ayam&daging khas banyumas,nylekamin pisan,gurame,plecing kangkung,tempe goreng,udang goreng,lele goreng,ANA MINUMANE :wedang jahe susu,es daun sirih,es degan butiran/gelas,es beras kencur,kanggo sedulur wedon/perempuan es daun sirih kang badrun kena kanggo nambah seket hubungan indehoy,ati-ati ana banyumasan palsu,nek banyumasan sing asli ana gambar potone kang badrun berjenggot lan gantweng,..NEK ORA ENAK ORA USAH BAYAR,NEK RAGU-RAGU TLP. BAEN,karo kang badrun. biyunge,ramane,sedulur-sedulur kabeh aja klalen.CMPWC
Sabtu, 04 Pebruari 2012 21:02:32 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
anto wijayanto :
ada tempat namanya ayam goreng banyumasan kang badrun ,
di jl.pulo komodo 18 sanglah denpasar (seputaran rs.sanglah/rs.surya husada/rs.primamedika)tlp.0361 7947566 / 7488443.,
makanannya Halal.
Katanya sih, …aku mangan nang banyumasan nylekamin banget,dijamin halal sedulur aja pada ragu2,jamin ngejoss,mampir baen nang banyumasane kang badrun,NGATI-ATI ANA BANYUMASAN PALSU,UDU WONG BANYUMAS,nek banyumasan sing asli ana gambar potone kang badrun yg ganteng dan berjenggot,biyunge,ramane,um dan tante-tante nek ora percaya telpon baen karo kang badrun.ora enak ora usah bayar,
Sabtu, 04 Pebruari 2012 21:02:23 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
anto wijayanto :
ada tempat namanya ayam goreng banyumasan kang badrun,
di denpasar Barat Jl. P.komodo No:18,
makanannya Halal.
Katanya sih, …enak2 ni makananya,, di jamin enak N halal
Sabtu, 04 Pebruari 2012 20:02:49 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Febri tresdiani :
ada tempat namanya Warung DK 45 LM,
di jalan pintas utara siligita nusa dua… di perempatan hardys plaza nusa dua, ke arah tanjung benoa.,
yang jualan ayam bakar, ikan bakar, ayam taliwang, makanan seafood lainnya..
makanannya Halal.
Katanya sih, …tempatnya nyaman buat anak muda dan keluarga.
harganya juga terjangkau.
Rabu, 20 Juli 2011 17:07:09 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
lidya :
ada tempat namanya Warung Mina,
di Jl. Tukad Gangga, Renon (gak jauh dari lapangan puputan sebelah kiri jalan),
yang jualan makanan serba ikan dan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempat makannya enak banget dengan suasana tradisional Bali, tempat parkirnya luas. Menu yang ditawarkan spesialisnya berbagai macam ikan, tp ada jg menu ayam/bebek. Ayam bakarnya enak, manisnya pas dan empuk, biasanya bisa pesen ala carte atau paketan. Kalo paketan udah termasuk nasi, ayam bakar, lalap+sambel, tahu/tempe, pelecing kangkung, buah2an segar/puding. Tersedia jg paket megibung (adat org Bali untuk makan sama2 5-6 orang dalam 1 nampan). Harga terjangkau.

Warung Sate Rasminah Indonesian satai
Jl. Kaliasem telp 226258

Nasi Pedas Ibu Andhika Kuta.

Warung Pojok
di JL Gajah Mada, Denpasar. nasi campurnya ala Bali.

Siobak Singaraja
dekat Tiara Grosir di Denpasar. Menyediakan siobak khas Singaraja.

Bali Nikmat
Coba kepiting telor asinnya

Ikan Bakar Cianjur, Renon.
Telp 230015

Taliwang II
Jl. Cok Agung Tresna no telp 361 421951

Manalagi Indonesian satai
Jl. Teuku Umar telp 262269

Wong Solo Jl. Merdeka 19
telp +62 361 231191

Warung Siobak Khelok Singaraja
Jl. Gatot Subroto 256

Restaurant di seputar Kuta di Bali.
All Star Surf Café – Kuta Centre
Jl. Kartika Plaza 7

Balcony – JL. Bene Sari, Un’ Hotel

Daddy’s Café –
Jl. Kuta Plaza –

Hard Rock Café – Jl. Pantai Kuta

Kori – Poppies 2, Kuta

Lebanon Restaurant –
Jl. Katika Plaza, Kuta Centre Blok C. 1-2nd floor

Poppies Restaurant – Poppies Lane 1, Kuta

Nero Bali –
Jl. Legian 384, Legian

Poco Loco –
JL. Padma Utara, Legian

Tubes – Popies Lane 2 TJs – Poppies Lane 1

Restaurant di area Seminyak,Kerobokan,
Komil Foo – Jl. Raya Seminyak

Bush Telegraph Pub –
Jl. Dhyana Pura 10

Euro Club –
Jl. Double Six, Seminyak
ada tempat namanya warung rujak men ganjreng,
di jalan raya mahendradata,
yang jualan rujak gondes,tipat buati di campur cacing tanah goreng,es campur kacuak,,mantap banget.
makanannya Halal.
Katanya sih, …ada satu tempat di jalan mahendradata di denpasar,,,selalu rame pengunjung,,,namanya warung men ganjreng,,tempatnya selalu rame karena terkenal dengan rujak gondes koreng,,tipat buati dan es kacuak,,memmang sekilas nama terdengar menjijikan,,tapi rasa dan kualitas jangan salah datang dan buktikan
Jumat, 01 Maret 2013 21:03:38 nilai: 7,6/10,0 ( 0 )
anik :
ada tempat namanya Warung Mennari,
di Jl. KROYA NO 10,
yang jualan Aneka rujak, Tipat Cantok,Plecing, Bulung, Kolak, Es Campur,Daluman,, Es Gula.
Katanya sih, …Super rame…apalagi jam plang sekolah n istirahat kantor…
Gw sih suka rujak kuah pindang gula pasir…harganya murah,,mkanannya enak,,
Coba deh dulu… rasain.. pasti ketagihan..hehe..
Selasa, 16 Oktober 2012 20:10:41 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
chepaLus :
ada tempat namanya Warung Rujak TegaL,
di Banjar Tegal, Monang Maning,
yang jualan Aneka Rujak dan Tipat.
Katanya sih, …Enak bangettttttttt
rujak kuah pindangnya super mantap
bumbu tipatnya kental dan gurih
sore2 ngerujak = nikmat sangat (tapi bersabar dengan antriannya yang selalu ramai)
es daLumannya???? asLi nikmat!!!!
Kamis, 30 Juni 2011 14:06:10 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
TRISNA :
ada tempat namanya WR.RUJAK GULA BALI,
di JL. MERDEKA 2, RENON, DENPASAR – BALI
TLP. 0361 – 248848,
yang jualan RUJAK KUAH PINDANG, RUJAK SERUT, ANEKA BUBUR, KOLAK, BULUNG, TIPAT CANTOK, TIPAT PLECING, LUMPIA, SUMPING HUNGKWEE, DALUMAN, ES CAMPUR, SINGKONG KEJU.
makanannya Halal.
Katanya sih, …WARUNG RUJAK INI PUNYA CIRI KHAS BANGET,ADA TIPAT CANTOK, TIPAT PLECING, BUBUR KETAN HITAM, BUBUR SAGU, BUBUR SUMSUM, KOLAK, ANEKA BULUNG ( DARI RUMPUT LAUT ), RUJAK SPESIALNYA ITU RUJAK SERUT….BELUM ADA DI TEMPAT LAIN DAN MERUPAKAN MENU YANG PALING BANYAK DIMINATI…DAN MESTI BURUAN PESANNYA KARENA CEPAT HABISNYA….TERUS YANG UENAK LAGI ADA LUMPIA, DAN MENU BARUNYA ITU LHO…SINGKONG SALJU ALA THAI TAPI HARGA KAKI LIMA….DIJAMIN DECH RASANYA…BURUAN COBAIN……
Rabu, 20 Oktober 2010 18:10:26 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
lidya :
ada tempat namanya JF (Jinggo Food),
di Jl. Sudirman depan Circle K,
yang jualan nasi jinggo, rujak kuah pindang, rujak gula.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya kayak lesehan gitu. Jual makanan macem2 ada nasi Jinggo, rujak kuah pindang khas bali, rujak gula (bumbu rujaknya pake gula merah), es gula (sirop), cemilan2 kayak usus goreng dll. Murah meriah..buka malam jam 8an dan selalu rame.
Jumat, 10 September 2010 16:09:12 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Tejatini :
ada tempat namanya Kedai Bli Cosby,
di Jalan Jendral Sudirman depan SMA 2 Denpasar,
yang jualan Rujak& Tipat Khas Bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya nyaman, enak untuk nongkrong anak muda, ada sate plecing ( sapi) khas Bali, minuman khas dari Singaraja ( es bir), es teler nya eunak tenan..
Selasa, 20 April 2010 15:04:49 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Yeni :
ada tempat namanya Rujak Gelogor,
di Denapar Kota,
yang jualan Rujak andminuman Bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Yang satu ini udah dari tahun 80 and rame lo….pejabat banyak yang makan.Eh jangan salah harganya anak sekolah lo. Kalian datang ya, yang di jual Rujak bali …ama banyak lagi.dadadadad met datang di Bali ya
Rabu, 07 Januari 2009 22:01:16 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Sariani :
ada tempat namanya Warung Bli Made,
di Jl Turi Denpasar Timur,
yang jualan Rujak Kuah Pindang and es Daluman, kolak.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Wah ini tempat tidak pernah SEPIIIIIIIIIIIIIIII…..sampai antreeee looo…apalagi jam makan siang. dari pegawai sampai anak sekolahan…….wah di jamin betul betul….puas….RUJAK KUAH PINDANG….GULA…itu yang palig aku suka…..top and es daluman pakai Gula Balinya…TOP MARKOTOP…..JEEENNNN SAJAN…….tenan lo…..coba ya

Hu’u –
Jl. Oberoi, Petitenget

JPs Warung –
Jl. Dhyana Pura 6

Kura Kura –
Jl. Raya Seminyak 15

La Maison –
Jl. Kunti 118 X, Seminyak
ada tempat namanya Vivi,
di Jln gunung sanghyang 116 A,
Katanya sih, …wah, bakwan di depot VIVI ini bener enak. bakwan, mie, sama gorengannya enak semua sih kalau menurutku. kalian coba dulu deh ………. 🙂
Rabu, 07 Januari 2009 16:01:51 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
hefi :
ada tempat namanya bakwan campur VIVI,
di Jln gunung sanghyang 116 A,,
yang jualan bakwan , siomay, tahu isi, bakwan goreng , mie ayam, mie pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Jln gunung sanghyang 116 A, klu dari gunung agung terus aja ke arah poltabes, hbs pompa bensin maju dikit ketemu warnet , nah disitu tempat nya, RM BAKWAN yang uenakkkkkkk
Bakwan e nggak pake pengawet yang jelas, ku tahu karena pas pembuatan aku lihat langsung krn pas lg proses penggilingan bakwan
udah gitu kenyal banget bakwan dan siomay e
dijamin pu…..as………………
serta mie…aku paling demen
kenyal banget deh…
nah coba in dong
dijamin ……1000% kamu bakal balik lagi
Rabu, 07 Januari 2009 15:01:30 nilai: 7,2/10,0 ( 9 )
kuta boy :
ada tempat namanya bakwan surabaya,
di jl. teuku umar, kiri jalan menuju renon.,
yang jualan bakwan dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, …pilihan bakwannya banyak, ada siomay basah dan goreng, usus isi, tahu isi.
harganya murah cuman Rp. 8000/porsi isi 8 macam boleh pilih.
mau beli separoh porsi is ok.
Sabtu, 07 Oktober 2006 22:10:29 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )

Incoming search terms:

  • warung mila banjar sawah